Langsung ke konten utama

Talkshow Urban Future 2045 yang Membahas Masa Depan Kota Berkelanjutan

Talkshow dengan tema "Urban Future 2045: Shaping Sustainable and Smart Cities with Millenials" telah sukses diselenggarakan di Indonesia Arena pada Senin, 16 Oktober 2023. Acara yang berlangsung mulai pukul 13:30 WIB ini mengundang para ahli dan praktisi di bidang perkotaan untuk mendiskusikan visi dan strategi pembangunan kota yang berkelanjutan dan cerdas, dengan fokus pada partisipasi generasi millennial.

Dalam sambutan pembukaan ditekankan pentingnya kolaborasi antar generasi dalam merencanakan masa depan kota-kota di Indonesia. Diskusi tersebut semakin menarik dengan kehadiran narasumber-narasumber terkemuka, di antaranya Togu Pardede, S.T., MIDS, Dr. Eko Budi Kurniawan, S.T., M.Sc., Ir. Suprayitno, M.A. (diwakili Ushwah Muchtar, ST., M.Sc, Analis Kebijakan Ahli Muda Selaku Sub Koordinator (Wilayah I) Ditjen Bina Bangda Kemendagri), Airyn Saputri Harahap, S.T., M.Sc., dan Ir. Firman H. Napitupulu, MURP.

Diskusi berlangsung dinamis dengan berbagai pertanyaan dan masukan dari peserta, baik yang hadir langsung maupun yang mengikuti secara daring. Melalui kegiatan ini, seluruh peserta diajak untuk bersama-sama mewujudkan visi kota berkelanjutan bagi generasi millennial dan generasi mendatang. Talkshow ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat umum untuk mendapatkan wawasan dan berpartisipasi dalam diskusi mengenai masa depan kota di Indonesia. Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan mari kita bersama-sama mewujudkan #UrbanVisionForMillennials2045.

Bagi yang belum sempat menghadiri atau mengikuti acara ini secara langsung, rekaman acara tersedia di kanal YouTube resmi PUPR BPIW.


Komentar