Langsung ke konten utama

Penerimaan Kunjungan Tim NUDP oleh Bappeda Kota Surakarta dalam Tahapan CIP

Pada hari Rabu, 7 Juni 2023, pukul 09.00 WIB, Bappeda Kota Surakarta menerima kunjungan dari Tim NUDP (National Urban Development Project) Kementerian Dalam Negeri. Pertemuan ini berlangsung di Ruang A Bappeda Kota Surakarta dan akan berlangsung hingga selesai.

Kunjungan ini merupakan bagian dari proses verifikasi dan konfirmasi tahapan CIP (Capital Investment Planning). Tim NUDP Kementerian Dalam Negeri melakukan kunjungan ini sebagai bagian dari upaya mereka untuk memastikan bahwa tahapan CIP berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Dalam kunjungan ini, Tim NUDP berkesempatan untuk melihat langsung bagaimana proses CIP dijalankan di Kota Surakarta. Mereka juga berdiskusi dengan tim Bappeda untuk memahami lebih lanjut tentang tantangan dan peluang yang dihadapi dalam menjalankan tahapan CIP.

Hadir dalam acara tersebut mewakili Pemkot Surakarta adalah Ir. Sri Wardhani Poerbowidjojo, M.T selaku Kepala Bappeda dan Tri Suryo Kuncoro, ST. MT selaku Kepala Bidang Penyusunan Program dan Pelaporan, bersama unsur Pokja NUDP Kota Surakarta.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih baik bagi Tim NUDP tentang bagaimana tahapan CIP dijalankan di Bappeda Kota Surakarta. Hal ini juga diharapkan dapat membantu Bappeda Kota Surakarta dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menjalankan tahapan CIP.

Komentar